Cara Mengatasi Pembaruan Perangkat Lunak Gagal Update iOS 17 Di iPhone

 Apple baru-baru ini merilis iOS 17 ke semua model iPhone yang kompatibel, dan platform baru ini hadir dengan banyak peningkatan dibandingkan versi sebelumnya. Apple tidak hanya memperkenalkan tambahan baru tetapi juga memperluas fungsionalitas fitur yang ada. Selain itu, perubahan visual terlihat jelas di seluruh platform. Jika Anda mencoba memasang iOS 17 di iPhone tetapi tetap mendapatkan kesalahan "Pembaruan Perangkat Lunak Gagal", ada perbaikan mudah yang harus Anda coba.
 

Cara Mengatasi Gagal Update iOS 17 saat menginstal iOS 17

Pada hari-hari awal rilis iOS baru, server Apple sibuk memberikan pembaruan kepada jutaan pengguna di seluruh dunia. Selain itu, mungkin ada beberapa masalah pada perangkat Anda atau server Apple yang dapat menghalangi Anda menginstal pembaruan terkini. Jika ini terjadi, iPhone Anda akan menampilkan kesalahan "Pembaruan Perangkat Lunak Gagal". Jika Anda mengalami situasi serupa, kami akan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan "Pembaruan Perangkat Lunak Gagal" saat menginstal iOS 17 di iPhone Anda.

 

mengatasi iphone gagal update iOS


1. Instal iOS 17 Dari Awal

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menutup semua aplikasi di iPhone Anda dan menyalakan ulang iPhone Anda. Setelah iPhone Anda dinyalakan ulang, cukup buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak > dan ikuti petunjuk di layar untuk mengunduh dan menginstal iOS 17 dari awal. Memulai ulang iPhone dapat menghapus kesalahan mendasar yang ada di iOS 16 dan dapat membantu Anda memperbaiki kesalahan "Pembaruan Perangkat Lunak Gagal" saat menginstal iOS 17.

 

Mengatasi Gagal Update iOS 17

Ulangi Esok Hari

Jika metode yang disebutkan di atas tidak membantu, Anda selalu dapat menunggu selama beberapa jam dan kemudian mencoba lagi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, masalah ini bisa jadi disebabkan oleh unduhan yang berlebihan, dan masalah pengiriman dari sisi server. Meskipun demikian, cara ini berpotensi memperbaiki kesalahan "Pembaruan Perangkat Lunak Gagal" iOS 17 pada iPhone Anda,



Instal iOS 17 Secara Manual

Anda bisa menginstal iOS 17 secara manual melalui file IPSW di iPhone Anda. Jika Anda tidak terbiasa dengan mekanismenya, Anda dapat melihat tutorial terperinci kami tentang cara menginstal iOS 17 melalui tautan IPSW. Prosesnya cukup sederhana dan menyelesaikan masalah di balik layar.

 

Perbarui melalui iTunes

Jika Anda tidak ingin mencoba metode IPSW, Anda selalu dapat memperbarui ke versi iOS terbaru melalui iTunes di Windows dan Finder di Mac. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan iPhone Anda ke Mac atau PC dan klik tombol Perbarui dari Ringkasan. Ini akan menginstal iOS 17 di iPhone Anda, yang berpotensi melewati kesalahan "Pembaruan Perangkat Lunak Gagal".

Kami akan membahas panduan serupa yang terkait dengan masalah iOS 17, jadi pastikan untuk tetap mengikuti untuk detail lebih lanjut. Selain itu, Anda juga bisa melihat apa saja yang baru dalam pembaruan terbaru di postingan changelog iOS 17 kami yang mendetail.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Pembaruan Perangkat Lunak Gagal Update iOS 17 Di iPhone"

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah